Info

Indonesia Kalah dari Bahrain

Setelah kalah dari Iran di laga perdana Grup E dalam putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014, Timnas Indonesia juga kalah atas Bahrain, dengan skor 0–2, pada pertandingan yang dilaksanakan hari ini, 16 September 2011.

Padahal dalam pertandingan menghadapi Bahrain ini, timnas juga mendapatkan tambahan pemain ke-12, striker Boaz Salossa, Ahmad Bustomi, dan Ricardo Salampessy yang sebelumnya absen menghadapi Iran.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Timnas mendapat dukungan ribuan suporter yang memadati stadion. Suara petasan dan nyala kembang api sempat mewarnai jalannya pertandingan.

Suara petasan dan nyala kembang api dari penonton Indonesia ini dianggap mengganggu ketertiban pertandingan, sehingga pada babak kedua, pengawas pertandingan sempat menghentikan pertandingan selama bebeberapa menit.

Setelah kalah dari Bahrain, Indonesia menjadi juru kunci di Grup E. Posisi Indonesia masih kalah dari Iran, Qatar, dan Bahrain yang sudah mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Dengan kekalahan ini, kans Indonesia menjadi lebih berat karena harus mengumpulkan point yang lebih besar pada laga-laga berikutnya.

About Noer

Salah seorang warga Kota Palu - Provinsi Sulawesi Tengah. Memiliki mimpi menyaksikan terwujudnya kelestarian keanekaragaman hayati, dan kemajemukan masyarakat yang damai serta sejahtera ...

Diskusi

Belum ada komentar.

Silahkan Ketik Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: