Kontemplasi

Untuk Kamu

nnAku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sulit untuk mengatakan “kamu hebat”.

Aku selalu menganggap bahwa kamu sudah tahu hal itu dan aku tidak perlu mengatakannya.

Aku juga tidak mau kelihatan aneh, jadi aku menghindari diri untuk mengatakan kekagumanku.

Hal sebenarnya aku mengagumimu dan aku beruntung bisa bersamamu.

Mungkin kamu terkejut membaca catatanku ini.

Sekarang aku sudah memberitahumu dengan cara ini.

                                            Aku harap aku bisa mengatakan “kamu hebat” lebih sering lagi.

                                            Aku hanya ingin kamu tahu.

                                            Sekarang tolong tutup catatanku.

 

 

                                            Palu, 19 Februari 2010

 


About Noer

Salah seorang warga Kota Palu - Provinsi Sulawesi Tengah. Memiliki mimpi menyaksikan terwujudnya kelestarian keanekaragaman hayati, dan kemajemukan masyarakat yang damai serta sejahtera ...

Diskusi

Belum ada komentar.

Silahkan Ketik Komentar Anda

