Kabupaten Donggala Dalam Angka 2011

DONGGALA merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi tengah, dengan wilayah seluas 5,275.69 kilometer persegi terbagi menjadi 16 kecamatan dimana Kecamatan Rio Pakava merupakan kecamatan terluas (872,16 km2) sedangkan kecamatan dengan luas wilayah terkecil adalah Kecamatan Banawa Tengah yang hanya memiliki luas 74,64 km2. Wilayah kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Tolitoli di sebelah utara, Propinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Sigi serta Kota Palu di sebelah selatan, kemudian Selat Makassar dan wilayah Propinsi Sulawesi Barat di sebelah barat, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Parigi Moutong di sebelah timur.

Data dan informasi mengenai keadaan geografis; pemerintahan; penduduk, tenaga kerja dan transmigrasi; sosial; pertanian; industri listerik dan air minum; perdagangan; perhubungan dan komunikasi; keunggulan dan harga-harga; pendapatan regional; dan perbandingan regional di Kabupaten Donggala ini tersaji dalam buku Kabupaten Donggala Dalam Angka 2011.

Buku ini disusun oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Donggala, dengan penyajian secara komprehensif dari berbagai bidang dengan ulasan deskriptif. Data statistik mempunyai arti dan peranan yang amat penting baik untuk perencanaan, perumusan kebijakan maupun pelaksanaan dan evaluasi hasil-hasil pembangunan.

Untuk dapat melihat Kabupaten Donggala Dalam Angka 2011 secara lengkap , silahkan download di sini.

8 respons untuk ‘Kabupaten Donggala Dalam Angka 2011

Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.