Resep Lekker Holland

Kalo ada yg penasaran dgn kue yg satu ini boleh dicoba, praktis, namanya lekker holland, kue ini setengah mirip kue kering karena dicetak di loyang kuker setengahnya lg mirip bolu, daripada bingung sendiri mending dicoba, 100 % mantap. Bagi ibu dan mbak yang berminat mau nyoba bikin, langsung saja kita ngomongin bahan dan cara bikinnya

Bahan yang diperlukan :

  • 200 gr margarin
  • 150 gr gula psr
  • 2 atau 1 btr telur
  • 1 sachet vanili
  • 1/2 sdt sp
  • 200gram terigu.

Cara bikin :

Semuanya dikocok sampai mengembang jgn jg terlalu lama, masukan terigu, dicetak di loyang kuker atau lyg pendek dioles kng telur dibuat garis2 pake garfu,ditabur keju/chocho chip/wijen/almond pokoknya suka2lah, terakhir panggang. (Padmi).

Lakker_

Iklan

Silahkan Ketik Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s